Jumat, Mei 23, 2025, 17:43
  • Advertising
  • Shop
  • Donasi
  • Contact
  • Login
Humaniora.id
Advertisement
  • Halaman Depan
  • Budaya
  • Musik
  • Film
  • Edukasi
  • Gaya Hidup
    • Entertainment
    • Fesyen
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Olahraga
    • Pariwisata
  • Aneka
    • Berita & Peristiwa
      • Ekonomi Bisnis
      • Humaniora
      • Berita Dunia
    • Agenda
      • Daftar Agenda Konser/Perfomance Musik
      • Schedule of “Harmoni Indonesia 2nd IICFI 2023”
      • Undangan Terbuka Lomba Tari Nusantara Kejuaraan Kemendagri di Indonesia International Culture Festival 2023
      • Kejuaraan Pencak Silat Piala Kemendagri: Menggelorakan Seni Tradisi Menuju Harmoni Indonesia IICF 2023
      • Festival Film Pendek 2023 “MODERASI BERAGAMA”
    • Info Loker
No Result
View All Result
Humaniora.id
  • Halaman Depan
  • Budaya
  • Musik
  • Film
  • Edukasi
  • Gaya Hidup
    • Entertainment
    • Fesyen
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Olahraga
    • Pariwisata
  • Aneka
    • Berita & Peristiwa
      • Ekonomi Bisnis
      • Humaniora
      • Berita Dunia
    • Agenda
      • Daftar Agenda Konser/Perfomance Musik
      • Schedule of “Harmoni Indonesia 2nd IICFI 2023”
      • Undangan Terbuka Lomba Tari Nusantara Kejuaraan Kemendagri di Indonesia International Culture Festival 2023
      • Kejuaraan Pencak Silat Piala Kemendagri: Menggelorakan Seni Tradisi Menuju Harmoni Indonesia IICF 2023
      • Festival Film Pendek 2023 “MODERASI BERAGAMA”
    • Info Loker
No Result
View All Result
Humaniora.id
No Result
View All Result
Home Berita & Peristiwa

Kiat dan Strategi Pemasaran Harvest City Gaet Konsumen

Iwan Gardiawan by Iwan Gardiawan
Juli 15, 2023
in Berita & Peristiwa, Ekonomi Bisnis
1
Strategi Pemasaran Harvest City
13
SHARES
255
VIEWS
Share on FacebookShare on WhatsAppShare on Twitter

Berita Terkini, Eksklusif di WhatsApp humaniora.id

+ Gabung
Dengarkan berita ini

Cibubur, humaniora.id – Harvest City, sebuah kawasan perumahan dikawasan pinggiran kota Cibubur, dalam mengatur dan menyiasati strategi pemasaran dengan cara mengantisipasi perkembangan zaman.

Saat ini Harvest City fokus pada pemasaran digital dengan berbagai strategi diantaranya dengan pemasangan iklan di berbagai platform media digital. Hal ini dilakukan agar Harvest City dapat menjangkau calon konsumen yang lebih luas melalui media sosial. Selain itu strategi lain yang diterapkan yani menjalin kerjasama dengan berbagai agen properti dari wilayah Jakarta, Bogor, dan Bekasi.

“Hal ini  kami lakukan untuk memperluas jangkauan informasi mengenai Harvest City. Meskipun kami aktif dalam pemasaran digital, kami tetap mempertahankan strategi pemasaran konvensional seperti billboard, spanduk, pameran, dan brosur karena tetap dianggap sebagai sumber utama untuk menarik calon konsumen baru,” ujar Sami Miettinen selaku CEO Harvest City di Cibubur beberapa waktu lalu.

Kiat lain yang diterapkan Sami adalah dengan menawarkan berbagai promo dan program penjualan menarik, seperti subsidi biaya KPR, bebas biaya BTPHTB, bebas sertifikat hak milik (SHM), dan hadiah menarik lainnya.

Dengan strategi tersebut Harvest City mengalami peningkatan target capaian yang cukup memuaskan. Semisal pada pertengahan tahun 2023, Harvest City telah mencapai target penjualan yang memuaskan dari bulan Januari hingga Juni 2023. Dan di sisa enam bulan tahun 2023 mendatang diharapkan dapat meningkatkan penjualan rumah dan ruko dengan menawarkan berbagai promo dan program penjualan menarik bagi calon konsumen.

 “Untuk mendukung program KPR, Harvest City menjalin kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI). Selain penjualan rumah dan ruko, Harvest City juga berhasil melakukan kerjasama dengan beberapa investor komersial, seperti Funworld untuk Funworld Theme Park di area Water Joy dan Rumah Makan Cibiuk,” tegasnya.

Ditanya tentang  kiat dalam  bersaing dengan kompetitor yang semakin masif, terutama di kawasan Cileungsi, Sami menegaskan bahwa kawasan Cibubur Cileungsi memang dikenal sebagai area perumahan yang kompetitif. Untuk tetap bersaing di wilayah ini, Harvest City harus berada satu langkah di depan para pengembang lainnya.

Bacajuga:

PT Bali Bintang Sejahtera Tbk Perkuat Ekosistem Olahraga Menuju 2025 dengan Peresmian Bali United Training Center dan Strategi Bisnis Baru

Color of Indonesia Gelar “2nd Yogyakarta International Dance Carnival 2025” Budaya Indonesia Makin Dikenal Dunia

“Salah satu keunggulan kami adalah luas lahan Harvest City yang mencapai 1.350 hektar, menjadikannya kawasan terluas dan terbesar di Cibubur Cileungsi. Kami menawarkan berbagai pilihan produk, mulai dari rumah dengan berbagai tipe, tanah kavling dalam cluster, hingga ruko. Selain itu, kami terus melakukan pengembangan infrastruktur kawasan dan membuka peluang kerjasama dengan investor. Dengan strategi ini, kami berharap dapat tetap menarik minat calon konsumen di tengah persaingan yang ketat,” tambah Sammy

Beberapa infrastruktur dan sarana prasarana yang sedang dikembangkan oleh Harvest City untuk meningkatkan daya beli masyarakat, Sami menambahkan bahwa saat ini, Harvest City sedang melakukan pelebaran jalan di beberapa titik jalan boulevard serta membangun jalan baru dengan total panjang pelebaran dan pembangunan baru sekitar 3,6 kilometer.

“Pekerjaan ini diharapkan dapat meningkatkan citra positif dan nilai kawasan Harvest City. Selain itu, Harvest City telah menjalin kerjasama dengan PDAM untuk menyediakan air bersih ke cluster perumahan di kawasan tersebut. Selain itu, kami juga sedang menjajaki pembangunan gardu hubung untuk menjaga keandalan pasokan listrik di Harvest City,” pungkas Sami

Sekilas Harvest City

ADVERTISEMENT

Dengan luas area 1350 hektar. Harvest City adalah kawasan terbesar di daerah Cibubur dan Cileungsi. Harvest City berada di lokasi yang strategis terletak tepat di depan tempat wisata Taman Buah Mekarsari. Serta akses yang sangat mudah karena dapat dilalui melalui 3 jalan tol yaitu: Tol Jagorawi-Cibubur, Tol Cikunir-Jati Asih, atau Tol Cikampek-Bekasi Barat. Selain itu, akan segera dibangun rencana Tol JORR 2, yang semakin dapat mempermudah akses untuk mencapai ke Harvest City.

Sebagai visi dari Harvest City untuk membangun dan mengembangkan kota mandiri, perlu adanya ekosistem yang terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan bagi para penghuni dan calon penghuni yang akan membeli hunian di Harvest City. Ada beberapa aspek yang akan difokuskan selain hanya mengembangkan properti residensial saja. Tetapi juga membangun sarana dan prasarana untuk kebahagian dan kenyamanan para penghuni Harvest City. Seperti fasilitas penunjang kesehatan, hiburan, dan kebutuhan kebutuhan primer bagi penghuni.

Share5SendTweet3
Iwan Gardiawan

Iwan Gardiawan

Alumni jurusan Teater ISI Yogyakarta/ aktor/ sutradara documenter/ mantan PR TPI/Konten Kreator

Related Posts

PT Bali Bintang Sejahtera Tbk Perkuat Ekosistem Olahraga Menuju 2025 dengan Peresmian Bali United Training Center dan Strategi Bisnis Baru
Ekonomi Bisnis

PT Bali Bintang Sejahtera Tbk Perkuat Ekosistem Olahraga Menuju 2025 dengan Peresmian Bali United Training Center dan Strategi Bisnis Baru

by Aloysius Bayu
Mei 22, 2025
Color of Indonesia Gelar “2nd Yogyakarta International Dance Carnival 2025” Budaya Indonesia Makin Dikenal Dunia
Berita & Peristiwa

Color of Indonesia Gelar “2nd Yogyakarta International Dance Carnival 2025” Budaya Indonesia Makin Dikenal Dunia

by Lee Sandie Tjin Kwang
Mei 22, 2025
Next Post
Teater Mandiri mempersembahkan AH

Merayakan Usia ke-497 Kota Jakarta dan Menyambut HUT NKRI ke-78, Teater Mandiri mempersembahkan "AH"

Comments 1

  1. Ping-balik: Hunian Tepat Untuk Milenial

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Herbal Premium Herbal Premium Herbal Premium

Premium Content

Alfa Travel Surabaya

Travel Reguler dan Carter Private: Memenuhi Kebutuhan Perjalanan Anda dengan Alfa Travel Surabaya

Juni 27, 2023
RG Network Creative

Ramainya Pasar Digital Menghadirkan RG Network Creative Agency Marketing

April 5, 2023
Press Release dan Advertorial

Konten Press Release dan Advertorial, Apa Perbedaannya?

Mei 11, 2023
Kelas Barista di Bekasi

LKP Kopi Bang Jack Buka Perdana Program Keterampilan Kelas Barista di Bekasi

Juli 23, 2023
Bisnis yang Memanusiakan Manusia

Kesadaran Kolektif MCI, Bisnis yang Memanusiakan Manusia

November 19, 2022

Telusuri Berdasarkan Kategori

ikuti kami di google news

Atribut Width dan Height di Tag Marquee Rumah Berita - humaniora.id | Membangun Spirit Inklusif - Terima kasih telah menjadi pembaca setia humaniora.id

Tentang humaniora.id – Redaksi –  Kode Etik – Pedoman Media Ciber – Disclaimer – Pasang Iklan – Daftar Jadi Penulis

Info kerjasama hubungi kami di
0821 3030 2233

Kunjungi Halaman ==> Iklan

Categories

PojokInfo

Tes Psikologi Weton Kaya
Advertorial

Tes Psikologi Weton Kaya: Yuk Kenali Pikiran Bawah Sadar Kamu

by Redaksi
April 7, 2025
0

humaniora.id - Tes Psikologi Weton Kaya: Yuk Kenali Pikiran Bawah...

Load More

KONSER “NDX AKA TOUR MALAYSIA 2025 26 Juli 2025

https://www.youtube.com/watch?v=AYm6qdO6_9s

 

Buruan dapatkan tiketnya di sini

©22 web by igmastudio

No Result
View All Result
  • Halaman Depan
  • Budaya
  • Musik
  • Film
  • Edukasi
  • Gaya Hidup
    • Entertainment
    • Fesyen
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Olahraga
    • Pariwisata
  • Aneka
    • Berita & Peristiwa
      • Ekonomi Bisnis
      • Humaniora
      • Berita Dunia
    • Agenda
      • Daftar Agenda Konser/Perfomance Musik
      • Schedule of “Harmoni Indonesia 2nd IICFI 2023”
      • Undangan Terbuka Lomba Tari Nusantara Kejuaraan Kemendagri di Indonesia International Culture Festival 2023
      • Kejuaraan Pencak Silat Piala Kemendagri: Menggelorakan Seni Tradisi Menuju Harmoni Indonesia IICF 2023
      • Festival Film Pendek 2023 “MODERASI BERAGAMA”
    • Info Loker
  • Login
  • Cart

©22 web by igmastudio

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In
Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?