humaniora.id – Labuan Bajo, 27 Oktober 2024. Perusahaan distribusi produk kesehatan herbal, FJM, baru saja mengadakan tour selama 3 hari 2 malam di Labuan Bajo pada 25 hingga 27 Oktober 2024.
Dalam perjalanan ini, FJM Group mengajak 28 team leader yang telah menunjukkan prestasi luar biasa untuk menikmati keindahan alam di salah satu destinasi unggulan Indonesia.
Kegiatan ini bukan hanya sekadar liburan, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi dari perusahaan terhadap pencapaian dan kerja keras para leader yang telah berkontribusi bagi perkembangan FJM.
Labuan Bajo, Pilihan untuk Dukung Pariwisata Lokal
Dalam memilih Labuan Bajo sebagai tujuan wisata, FJM Group memiliki alasan kuat. Menurut Ahmad Mudlofar, selaku pendiri FJM, pemilihan Labuan Bajo merupakan upaya nyata untuk mendukung pariwisata dalam negeri.
Selain itu, FJM Group juga ingin mendukung program pemerintah dalam memajukan destinasi wisata lokal. “Labuan Bajo saat ini menjadi salah satu proyek superprioritas pengembangan wisata Indonesia. Kami ingin berperan aktif dalam mendukungnya,” kata Ahmad Mudlofar.
Keputusan ini di ambil sebagai komitmen perusahaan untuk mengenalkan kekayaan alam Indonesia kepada timnya dan berkontribusi dalam mengembangkan ekonomi lokal.
Membangun Generasi Profesional dari Nol
Perusahaan ini memberikan pelatihan dan pembinaan secara intensif kepada para pemula yang tidak memiliki keahlian di bidang pemasaran.
Dalam lingkungan FJM, mereka di latih hingga memiliki kemampuan profesional dalam marketing dan leadership.
FJM Group yang berkantor pusat di Gresik, Jawa Timur, kini telah memiliki beberapa kantor pengembangan di wilayah timur Indonesia, seperti di Kupang, Flores, Bajawa, dan Sumba.
Menurut Ahmad Mudlofar, atau yang akrab disapa “Babe Dofar” oleh anak-anak FJM, dukungan dan bimbingan yang diberikan perusahaan telah membawa banyak perubahan bagi mereka. “Saya senang membawa anak-anak berlibur, tetapi yang paling membahagiakan adalah melihat mereka berhasil,” ungkap Babe Dofar.
Komitmen FJM untuk Mengapresiasi Leader Berprestasi
Tour ke Labuan Bajo ini juga menjadi agenda tahunan FJM sebagai bentuk apresiasi bagi para leader yang berprestasi. Menurut Babe Dofar, perjalanan kali ini merupakan momen penting untuk merayakan keberhasilan mereka.
“Kami telah berjuang bersama kurang lebih lima tahun membangun bisnis ini. Dan sekarang ada di antara mereka yang sudah mampu memiliki aset, termasuk mobil,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca, menunjukkan kebanggaannya terhadap pencapaian anak-anak didiknya.
Perjalanan wisata ini membawa semangat baru bagi seluruh tim. Menguatkan ikatan keluarga besar FJM Group. Dan menjadi penyemangat untuk terus berkarya dan berprestasi dalam membangun perusahaan dan diri mereka sendiri.