Tahukah Anda? Keberhasilan dalam bisnis bukan hanya soal rencana atau keputusan yang pintar.
Tanpa memahami orang-orang di sekitar Anda, kesuksesan akan sulit di capai. Apakah Anda siap untuk menguasai seni mengelola dan memahami orang agar bisnis Anda berkembang pesat?
Buku “The Psychology of Execution” karya David J. Lieberman, Ph.D., adalah bacaan wajib bagi perusahaan-perusahaan besar dunia, termasuk FBI militer Amerika Serikat, dan negosiator profesional di lebih dari 25 negara.
Buku ini akan membuka rahasia tentang bagaimana mengelola orang dengan lebih baik dan efektif dalam setiap situasi.
Bayangkan Anda bisa mengetahui kapan seseorang berbohong, mendapatkan kesetiaan penuh dari karyawan dan klien, mengubah pekerja malas menjadi produktif, dan meredam konflik dengan cepat.
Buku ini memberi Anda alat untuk membaca pikiran, menyelesaikan konflik, dan menggerakkan tim Anda dengan cara yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya.
Buku ini tidak hanya teori. Teknik-teknik di dalamnya telah terbukti dan digunakan oleh eksekutif bisnis, negosiator dan pemimpin di seluruh dunia.
Anda akan dipersenjatai dengan cara-cara spesifik untuk menghadapi setiap tantangan dalam bisnis dan kehidupan sehari-hari.
Inilah kunci yang sudah digunakan oleh para pemimpin dunia!
Bagaimana Buku “The Psychology of Execution” ini Membantu Anda?
Meningkatkan Kemampuan Memahami Orang Lain: Buku ini mengajarkan cara membaca perilaku, ekspresi, dan bahasa tubuh orang lain dengan akurat.
Anda akan belajar cara mengetahui kapan seseorang berbohong, apa motivasi mereka, dan bagaimana memprediksi tindakan mereka.
Kemampuan ini sangat penting dalam bisnis, terutama saat bernegosiasi atau menangani karyawan.
Mengubah Tantangan Menjadi Peluang: Dengan teknik-teknik psikologis yang cermat, Anda akan mampu mengubah situasi sulit menjadi peluang untuk berkembang.
Buku ini membekali Anda dengan strategi untuk menghadapi karyawan yang sulit memulihkan hubungan dengan pelanggan yang hilang dan meredam konflik dengan cepat dan efektif.
Meningkatkan Produktivitas dan Kerjasama Tim: Buku ini memberikan metode praktis untuk menggerakkan tim Anda agar bekerja lebih efisien dan produktif.
Anda akan belajar cara menginspirasi karyawan, meningkatkan loyalitas mereka, dan membangun tim yang solid dengan tujuan yang jelas.
Ini sangat membantu dalam menciptakan lingkungan kerja yang positif dan berdaya saing tinggi.
Mengambil Keputusan dengan Lebih Percaya Diri: Di lengkapi dengan wawasan mendalam tentang psikologi manusia buku ini membantu Anda membuat keputusan dengan keyakinan.
Anda akan memahami faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku orang, sehingga Anda dapat menavigasi situasi bisnis dengan lebih baik dan membuat keputusan yang lebih tepat.
Menangani Situasi Sulit dengan Tenang dan Profesional: Buku ini mengajarkan cara menangani rumor, mengelola stres di lingkungan kerja, dan menyelesaikan konflik personal dengan elegan.
Anda akan di persenjatai dengan keterampilan komunikasi yang luar biasa untuk menjaga hubungan baik dengan tim, klien, dan rekan bisnis.
Tentang Penulis
David J. Lieberman, Ph.D., adalah seorang ahli terkemuka di bidang psikologi manusia, komunikasi dan pengembangan diri.
Ia di kenal sebagai penulis buku-buku laris yang telah di terjemahkan ke dalam banyak bahasa di dunia. Dan di gunakan sebagai bacaan wajib oleh perusahaan Fortune 500 FBI, militer Amerika Serikat, ahli kesehatan mental, dan negosiator profesional di seluruh dunia.
Dr. Lieberman memiliki latar belakang yang kuat di bidang psikologi perilaku dengan spesialisasi dalam memahami dan mengubah perilaku manusia.
Karyanya menggabungkan penelitian ilmiah dengan pendekatan praktis yang dapat di terapkan dalam kehidupan sehari-hari, baik di lingkungan pribadi maupun profesional.